Rabu, 27 Februari 2013

Kenangan tentang Cinta dan Luka

Write From Heart, By Heart and For Heart :)

Malam itu, kau genggam erat jemariku. Hangat nya dapat kurasakan sampai ke lubuk hatiku, mengingatkanku pada satu masa bahagia yang pernah kurasakan dulu, dan aku mulai menyayangimu. Aku mulai mengerti apa itu cinta, dan bagaimana rasa nya. Hingga hati ku yang berbicara dan mengungkapkan apa yang dirasakannya.

Tapi aku tau, cerita kita hanyalah sebuah kisah yang tak pernah nyata. Yang tak pernah ada dan tak terlihat. Tak akan pernah terwujud nyata. Aku yang salah !, membiarkan diriku jatuh terlalu mudah dalam pesona mu. Jatuh dalam khayalan dan angan-angan.

Kusimpan rindu dan harapan ini, jauh di hatiku. Tak ada tempat untukku dalam kisahmu. Kau dan Dia, telah lama saling berbagi hari bahagia bersama. Pelukan mu hanyalah untuk nya, pundak mu hanyalah sandaran sandaran nya, tangan mu adalah penghapus air mata di pipinya.

Aku hanyalah sebuah jeda dalam nafasmu, sementara dia adalah udara yang kau hirup dalam setiap helaan nafasmu. Aku memutuskan untuk berhenti berharap, dan aku tau bahwa luka akan mendewasakanku. Waktu pun akan menyembuhkan luka ini. Perih dan sakit yang membekas selepas kepergianmu.

Namun, kadang malam dan bintang membuatku ragu dan kembali bertanya, benarkah dirimulah cinta yang selama ini kucari sepanjang waktu ?. karena setiap aku berusaha melupakan semua kenangan yang telah kau ciptakan, aku tau bahwa mengingat nya lagi.

Kau , berilah aku isyarat. Satu kali lagi saja…………….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar