Jumat, 05 April 2013

my First April :*


This is 1st April, tomorrow is wekki’s birthday and waiting for a few days I will pass national examination.

Entah kenapa setiap tahun pasti kata UN jadi sesuatu yang menakutkan bagi semua yang berstatus pelajar. Dan matematika adalah hal yang paling menakutkan dibanding the jumping candy saat ini :D.

Gue ?, gue gatau kata apa yang paling tepat untuk menggambarkan perasaan gue saat ini. Entah kenapa ketakutan yang melanda gue kira-kira cuma 30 %. Is that normal ?, I don’t know exactly. Gue pengen kaya anak-anak yang lain, ngerasain ketakutan saat semua guru-guru bilang “nasib kalian tuh tinggal di ujung tanduk”. Atau waktu guru-guru bilang gini “kaki kalian tuh udah melangkah 1 di depan pintu, tinggal 1 langkah kaki lagi nak kalian akan keluar”.

Kenapa adrenalin gue ga terlalu berasa ya saat semua itu gue denger dengan terpampang nyata. Pengen rasa nya beneran serius belajar tiap hari, ga mikirin apapun lagi selain UN. Setiap pulang sekolah langsung pulang, terus belajar lagi. Malam nya ga nonton tv, terutama ga buka laptop. Tapi semua itu belum bisa gue jalanin.

Heran ya, perasaan gue masih tenang-tenang aja, padahal 2 minggu lagi gue UN !. this is crazy !

Come on, wake up Eka ! wake up ! and ganbate J.

See you in next story :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar