Rabu, 27 Maret 2013

my 18th wish :*


18 tahun yang lalu, tepat nya tanggal 27 Maret 1995 gue lahir ke dunia ini. Mungkin waktu itu gue hanya sesosok bayi mungil tanpa dosa dan belum tau apa itu dunia dan kehidupan. Belum tau apa itu cinta ?, belum tau apa itu persahabatan ?, belum tau apa itu air mata ?, dan yang pasti belum mengenal dia.

Tapi hari ini, gue bisa tersenyum saat mendengar nama cinta. Gue udah ga asing lagi dengan yang nama nya “cinta”. Senyum dan tawa yang terlukis di wajah gue karena sebuah persahabatan. Dan air mata yang jatuh tiap butir nya di pipi gue karena sebuah kekecewaan dan rasa sakit.

Hari ini gue mengerti semua hal yang dulu ga pernah gue ngerti. Hari ini juga beban dan tanggung jawab gue bertambah. Hari ini senyuman dan kebahagian di wajah nyokap gue adalah tanggung jawab gue.

18 tahun, ga kerasa gue udah hidup selama itu. Menghirup udara yang sama di pagi hari, melihat terbenam nya matahari di tempat yang sama setiap hari. Melihat dunia dengan kedua mata gue setiap hari dan melangkah hampir ke tempat yang sama setiap hari juga J.

18 itu rasa nya biasa aja, tapi beban dan tanggung jawab yang gue pikul rasa nya kaya semua beban di dunia ini ada di pundak gue. Lulus UN, ngebahagiain nyokap, nunggu pengumuman PTN ataupun nyari info lowongan kerja, itu yang udah menunggu untuk gue jemput.

di 18 tahun ini juga tahun terakhir dunia putih abu-abu gue, gue berharap ada something speciall or something freak yang ga bakal bisa gue lupain seumur hidup. And finally, the truth is coming. Mereka (bella, tante, hani, weki and diana) ngasih surprise party buat gue, walau pun siang-siang, yaaaaa gapapa lah ya, yang penting niat dan ketulusannya.

Mereka ga bisa di bandingin sama apapun di dunia ini, bahkan kalo bisa gue tuker nyawa gue buat mereka, gue rela ko J. Sumpah ya guys ini bukan bullshit or what ever the name. I swear it’s truth.

Jangan pernah ambil mereka dari hidupku ya Allah J

Thank’s for today, you all make me speciall.

my 18th wish :

Ya Allah terima kasih atas udara yang setiap hari kuhembuskan sehingga aku masih bisa bernafas hingga detik ini. Terima kasih atas semua anggota tubuh ku yang masih lengkap dan sempurna serta masih berfungsi dengan baik. Dan terima kasih atas sahabat-sahabat yang telah Kau ciptakan. Serta keluarga yang selalu memaafkan kesalahan yang selalu aku ulangi :D.

Di tahun ini aku hanya minta keLULUSan UN 100% untuk angkatan ku Ya Allah, dan aku ingin masuk ke PTN yang aku impikan. Jika memang aku tidak lolos dalam seleksi itu, maka Kaulah yang Maha Tahu atas segala sesuatu yang akan terjadi padaku di dunia ini ya Allah. AMIN.

Aku ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi, ingin membuat orang-orang di sekitarku bahagia karena aku. Dan ingin melakukan sesuatu yang membuat diriku lebih bernilai lagi di dunia ini. Bukan hanya seonggok daging yang mempunyai nama. Tapi mempunyai mimpi dan kenangan yang saat orang lain mengingat nya bisa tersenyum.

Hidup dan mati ku hanya untuk Mu Ya Allah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar