Rabu, 10 April 2013

Last Wednesday !


Allah J
Hari ini adalah hari terakhir kami berbagi tawa  dan kebahagiaan, hari terakhir kami memakai symbol putih abu-abu, hari terakhir kami menulis di tempat yang sama setiap hari nya, hari terakhir kami masih berbagi pengetahuan, dan hari terakhir kami berjabat tangan.

Allah, tidak akan ada lagi hari ini di masa depan, tidak akan ada mereka lagi di setiap tawa ku. Tidak akan ada lagi wajah-wajah itu di setiap hariku. Dan hari ini pun akan segera berakhir. Kau membuat kami seperti keluarga selama 3 tahun ini, dan sekarang waktu memisahkan kami kembali. Entah kapan pertemuan seperti “hari ini” akan terjadi lagi.

Setelah hari ini Kami akan berjalan sendiri menuju masa depan yang akan kami pilih, setiap air mata dan keringat yang kami teteskan setiap hari akan terbayar dengan kata LULUS di hari pengumuman itu J.


Allah J
Jika memang hari ini adalah hari terakhir ku berbagi semua ilmu dan cerita kehidupan yang pernah aku dapatkan kepada semua teman-teman ku, jadikan itu semua bermanfaat untuk mereka. Yang kelak akan mereka ceritakan pada keluarga mereka.

Teman,
Hari ini adalah akhir dari sebuah pertemuan 3 tahun yang lalu, namun awal dari sebuah kehidupan masa depan J. Keep smile teman J

Dan ingatlah, bahwa aku bangga menulis cerita kalian dalam setiap nafas kehidupan ku. Aku bangga karena aku pernah menjadi bagian dari senyuman dan air mata yang pernah kalian goreskan di dunia putih abu-abu kalian.

Teman,
Tidak akan pernah ada yang bisa menggantikan kalian di dalam ingatan ini !, kalian selalu punya tempat yang berbeda dalam cerita hidupku J

Dan berjanjilah pada diri kalian sendiri, bahwa 5 tahun dari sekarang kita akan kembali menjadi “sesuatu” yang lebih membanggakan dari apa yang kalian punya saat ini. Kita akan kembali dengan masing-masing dari kita akan mengendarai sebuah mobil. Dan mengatakan dengan bangga pada semua guru yang mendidik kita “Pak/Bu kami kembali dengan menggenggam dunia ditangan kami, dunia tidak boleh menghiraukan kami lagi karena kami adalah orang-orang yang patut diperhitungkan keberadaannya di dunia ini. Kami yang akan membangun dunia ini”. Lalu mereka tersenyum dan mengingat saat terakhir kita ada dihadapan mereka J. Itulah janji dan kebanggaan kami 5-10 tahun yang akan datang.

Tentu dengan doa kalian dan restu dari Allah SWT J
AMIN.

created by : myEka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar