Jumat, 31 Mei 2013

Who Will I BE ? :')

Kalian yang sudah mendapat apa yang kalian inginkan, jangan pernah sia-siain apa yang udah kalian perjuangkan untuk mendapatkan nya. Teman, aku bahagia bisa mengenal kalian, mengenal orang-orang di hidup ku sehebat kalian. Kalian bukan hanya sekedar teman, tapi kalian guru. Menerangi ku disaat kegelapan, memberiku senyuman saat air mata ini jatuh, menangkap ku saat aku terjatuh. Dan kalian mengajarkan ku apa itu hidup dan perjuangan. Kalian mengajarkan aku untuk tetap bertahan saat akupun tak percaya bahwa diriku sudah tidak sanggup untuk melakukannya lagi. 


Kalian : Mama, Papa, Rere, Keiysa, Nenek, Kakek, Bella, Tante, Hani, Weki, Ibu negara, Cina, Iqbal, Asto, Ka Ishar, Fifi, Cuneng, Ning nong, Ciul, Ully, Nunu, Dini, Mya, Waddah, Endi, Ester, Dindun, Wulan, Bibun, Mamah ndut, Pak Al, Bu Retno, Ka Yusuf, Ayah, Pak Odi. 


All of you, maaf yang lupa kesebut nama nya. Aku hanya bisa mendoakan kalian dari kejauhan, memeluk kalian dengan doa ku. Kalian teman dan guru yang tak pernah bisa aku cari. Karena kalian hanya bisa ditemukan. Kalian gatau betapa berharga nya kalian di hidupku yang sempit ini. 


Kalian yang lanjut kuliah dan di terima di PTN yang di inginkan, jangan sia-siain itu ya :), sukses untuk skripsi kalian :*. Kalian yang langsung lanjut kerja, sukses buat kerjaan kalian dan mencapai jabatan yang diinginkan nanti nya. Kalian yang kerja dulu baru kuliah, atau mungkin menjalankan keduanya sukses juga ya kesayanganku semuanya :* :*. Kalian yang kuliah di universitas atau pun kampus apapun itu, jalanin aja ya sayang. Bersyukur kalian masih bisa kuliah dan ngerasain bosen nya dosen ngejelasin di kelas :')


Kadang aku berpikir, hidup ini, hidup yang aku jalani, hidup yang setiap hari nya aku langkahi dengan senyuman dan air mata. Hidup yang aku tak tau di tengah jalan nya menghadapi apa. Apa Tujuan nya ? 


Kalian, sampai jumpa di KESUKSESAN :) . Tunggu aku disana ya Teman :')


Sementara aku ?, aku masih mencari siapa aku dan akan menjadi apa aku nanti nya ? 


aku masih mencari :') :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar